Jumat, 19 Maret 2010

Other Income

Other Income,

"Kerja", merupakan suatu kata yang mengandung arti "melakukan sesuatu", jadi "Pekerja" merupakan seseorang yang melakukan sesuatu dengan mewujutkan sebuah hasil, bisa saja istilah tersebut mengandung atau dikembangkan menjadi arti yang lebih luas lagi.

Seseorang yang bekerja, pasti mengharapkan hasil baik itu kecil atau besar, tergantung dengan proses kerja, dan pekerjaan itu sendiri.

Sebagai seorang perkerja, seperti misalnya seorang karyawan swasta, ia akan melakukan pekerjaan dan itu merupakan sebuah pelaku rutinitas disetiap harinya.

Berpacu dengan waktu, dengan pekerjaan dan kegiatan lainya, dan itu berjalan terus disetiap harinya, sampai pada hari yang ditunggu-tunggu, seperti "hari Gajian", "Menang Tender", dan sebagainya.

Diluar itu semua, semakin besar pendapatan tentu semakin besar keinginan akan sesuatu. Sebagai akibat seberapa besar penghasilan terasa masih belum juga mencukupi kebutuhan kita, terus dan terus...

Dari situ, mendengat kata "Other Income", kata itu menjadi menarik perhatian kita, menimbulkan minat kita, tentunya semua itu dilatar belakangi untuk memenuhi kekurangan atau boleh dikatakan untuk memperoleh pemenuhan atas kebutuhan kita yang semakin beraneka ragam.

Keinginan tersebut perlu mendapat sarana untuk mewujudkannya. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan "Other Income", seperti begitu banyak penawaran menarik kita untuk berinvestasi, seperti; bermain investasi saham, komoditi, atau menjalankan bisnis franchise, atau berdagang kecil-kecilan, dan sebagainya.

Kesemua itu bisa berhasil bilamana dilakukan dengan keyakinan yang penuh, dan keuletan mental, dan menjalannya dengan benar-benar.

Salam.,


Tidak ada komentar: